Reseller Hosting Singapore Murah

Mahavikri Network adalah penyedia layanan Reseller Hosting Singapore Murah di Indonesia. Di dukung dengan processor terkini AMD EPYC dan menggunakan LiteSpeed WebServer Enterprise menjadikan website Anda semakin cepat saat diakses.

Apa yang dimaksud Reseller Hosting Singapore?
Reseller Hosting Singapore adalah seseorang yang mempunyai hak akses pada server untuk bisa membuat akun hosting cPanel melalui akses WHM. Untuk Singapore merupakan lokasi servernya yang bisa diakses dari Indonesia maupun luar Indonesia dengan kecepatan 1Gbps.

Kenapa Reseller Hosting Singapore?
Reseller Hosting Singapore adalah solusi bagi Anda yang ingin atau baru memulai usaha Web Hosting, karena Anda bisa membuat paket paket sendiri untuk kebutuhan klien Anda. Sangat cocok juga untuk para Jasa Pembuatan Website Murah / Web Developer, karena akan memudahkan saat mengelola akun hosting klien Anda. Untuk akses hosting juga bisa diberikan ke klien Anda, jadi 1 klien 1 akun hosting cPanel. Kini tidak perlu lagi 1 akun hosting cPanel untuk beberapa klien yang dicampur menjadi satu Hosting, sehingga Anda tidak bisa memberikan akses ke cPanel hosting kepada klien Anda.

Apa Perbedaan pada Reseller Hosting Singapore dengan Provider Lain?
Reseller Hosting Singapore di Mahavikri Network menggunakan processor terkini yaitu AMD EPYC dimana GHz CPUnya lebih tinggi daripada provider lain yang masih menggunakan Intel Xeon seri lama. CPU sangat berpengaruh terhadap akses web Anda dan pemrosesan script, sehingga website Anda akan tampil lebih cepat.

Di dukung lagi server di Mahavikri Network sudah menggunakan NVMe Storage yang mana 5x Lebih Cepat daripada menggunakan hosting SSD biasa dan 30x lebih cepat daripada hosting HDD / SAS.

Paket Reseller Hosting Singapore Mahavikri
10 GB NVMe Storage
Unlimited Bandwidth
Unlimited Features
PHP Selector (5.6 – 8.3)
Free SSL Let’s Encrypt
CloudLinux OS + CageFS
LiteSpeed Web Server Enterprise
MariaDB, Node.js, Python, Terminal
cPanel + WHM
Private NameServer
WhiteLabel Hostname
Overselling Enabled
10 cPanel Account
Harga: Rp. 600.000 /tahun

Limit per cPanel:
2 CPU + 2 GB RAM, 200 EP, 450 NPROC, 500MB/s Disk I/O

Gratis Domain .COM (selama persediaan masih ada)
Gratis Migrasi dari Server Lain
Gratis Support dan Konsultasi ke CS khusus Reseller Hosting

INFO LENGKAP:
Reseller Hosting Singapore
WhatsApp: 0851-5627-1524

PT. Mahavikri Network Technology – menyediakan Reseller Hosting Singapore Murah, Reseller Cloud Hosting Singapore, WHM Hosting Singapore, Cloud Hosting Singapore Murah, Web Hosting Singapore Murah, Cheap Singapore cPanel Hosting, Reseller Hosting Singapore LiteSpeed.

Recommended Posts